KABAR GEMBIRA PASCASARJANA UNIVERSITAS SAM RATULANGI MANADO TELAH MEMBUKA PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2012/2013 UNTUK PROGRAM MAGISTER DAN DOCTORAL

Minggu, 20 November 2011

Magister Manajemen


Sejarah

Program Magister Manajemen Universitas Sam Ratulangi (MM Unsrat) didirikan tahun 2000 dengan persetujuan Departemen Pendidikan Nasional melalui SK DIKTI NO: 88/DIKTI/KEP/2000 tanggal 14 April 2000 dan merupakan suatu program pendidikan jalur profesi strata S-2. Visi Program MM Unsrat adalah menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas yang mempunyai kualifikasi sebagai manajer professional di bidang manajemen fungsional. Profesional seseorang manajer yang dibentuk pada program MM Unsrat adalah setelah menyelesaikan studi diharapkan mereka memiliki kemampuan mengidentifikasi, merumuskan, menganalisa dan menyelesaikan masalah aktual dibidang manajemen yang dihadapi oleh organisasi swasta, Badan Usaha Milik Negara, Perbankan maupun Lembaga Pemerintah baik yang berorientasi Laba maupun Nirlaba.

Tujuan Pendidikan

Tujuan Umum

Program MM Unsrat bertujuan mendidik dan mengembangkan sumber daya manusia kearah pembentukan sarjana yang berkualifikasi magister yang berjiwa Pancasila, memiliki integritas kepribadian tinggi, mempunyai kemampuan untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan berdedikasi tinggi dalam menerapkan keahliannya.

Tujuan Khusus

Setelah menyelesaikan program ini diharapkan para peserta dapat menjadi tenaga profesional yang handal dalam bidang manajemen perusahaan/organisasi dengan kualifikasi :

• Mampu untuk mengaplikasikan ilmu manajemen dalam profesi mereka secara berhasilguna dan berdayaguna.
• Mampu mengenali dan mengolah peluang bisnis demi keuntungan perusahaan/organisasi.
• Mampu mengkaji berbagai masalah manajemen perusahaan/organisasi dan memberikan pemecahannya secara komprehensif.
• Mampu menyusun proses perencanaan, implementasi dan pengendalian baik strategik, manajerial maupun operasional perusahaan secara terpadu dan terkoordinasi.

Untuk lebih mengenal Magister Manajemen, klik di sini (MM)




 

Terimakasih Telah Mengunjungi PPs UNSRAT Manado Semoga Informasi Yang Disajikan Dapat Membantu / Mohon Maaf Web Dalam Proses Perbaikan.....Thank's...

PPS UNSRAT MANADO 10 03 1985 Admin Stenly Eriando Jacobis is Designed by 401T