KABAR GEMBIRA PASCASARJANA UNIVERSITAS SAM RATULANGI MANADO TELAH MEMBUKA PENERIMAAN MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2012/2013 UNTUK PROGRAM MAGISTER DAN DOCTORAL

Minggu, 22 Januari 2012

Jurnal Pinaesaan


Jurnal ilmiah merupakan salah satu jenis jurnal akademik di mana penulis mempublikasikan artikel ilmiah. Untuk memastikan kualitas ilmiah pada artikel yang diterbitkan, suatu artikel biasa diteliti oleh rekan-rekan sejawatnya dan direvisi oleh penulis, hal ini dikenal sebagai  peer review (ulasan sejawat).

Pascasarjana Universitas Sam Ratulangi Manado memiliki jurnal ilmiah tetapi bukan dengan nama jurnal pinaesaan, nama Pinaesaan hanya diberikan penulis agar kita bisa mengingat kembali asal mula UNSRAT. sesungguhnya pada beberapa bulan terakhir jurnal PPs UNSRAT Manado belum bisa terbit karna kendala teknis. semoga jurnal PPs UNSRAT Manado bisa terbit kembali, sehingga pengembangan ilmu dan teknologi dilingkungan PPs UNSRAT Manado dapat dipublikasikan dan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat di Sulawesi Utara.

Kamipun berusaha semoga Jurnal Ilmiah yang nantinya terbit, bukan hanya dalam bentuk hardcopy (buku cetak) tetapi Jurnal Ilmiah PPs UNSRAT Manado akan terbit secara online melalui web atau blog untuk lebih mempermudah akses informasi bagi masyarakat Indonesia. Amin ..... (Stenly).

0 Comments:

Posting Komentar

mail yang di isi harus benar atau akun yang aktif. thank's...

 

Terimakasih Telah Mengunjungi PPs UNSRAT Manado Semoga Informasi Yang Disajikan Dapat Membantu / Mohon Maaf Web Dalam Proses Perbaikan.....Thank's...

PPS UNSRAT MANADO 10 03 1985 Admin Stenly Eriando Jacobis is Designed by 401T